Permudah Pengadaan Barang & Jasa
Belanja Pada Barang & Jasa Pemerintah Maupun Swasta

Kini, belanja peralatan kebutuhan kantor semakin mudah di bisnis.belanjamaya.co.id. Belanja Maya adalah tempat belanja online yang menawarkan beragam kebutuhan kantor, mulai dari alat tulis kantor, alat elektronik, software hingga perangkat teknologi informasi (IT) untuk solusi bisnis.


Belanja Maya jadi tempat belanja online alternatif asli Indonesia dengan harga yang kompetitif, pelayanan yang cepat, proses belanja yang mudah, 100% barang original serta konsisten memberikan penawaran terbaik. 


Belanja Maya juga bagian dari salah satu mitra Toko Daring milik LKPP (tokodaring.lkpp.go.id) yang memberikan keamanan dalam pengadaan barang dan jasa kementerian/lembaga dan/atau pemerintah daerah. 


Kemitraan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2022 tentang Percepatan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri dan Produk Usaha Mikro, Usaha Kecil, dan Koperasi Dalam Rangka Menyukseskan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia pada Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. Dalam salah satu poin, Presiden menginstruksikan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Pejabat Pengadaan (PP) melaksanakan pengadaan barang/jasa seperti alat tulis kantor, alat elektronik, software hingga perangkat teknologi informasi (IT) melalui Katalog Lokal dan Toko Daring.


Maka dari itu, Belanja Maya juga membuka peluang bagi UMKM untuk menjadi mitra atau merchant agar bisa menayangkan, mempromosikan dan menjual barang dan jasa di sektor privat ataupun  pemerintah.


Sumber:

http://www.lkpp.go.id 

https://peraturan.bpk.go.id/Home/Details/204320/inpres-no-2-tahun-2022